hari ini gue terbangun di kamar gue, dengan muka yang masih penuh belek mata, gue ngebuka mata, berusaha sadar ama apa yang udah gw lakuin semalem.. ternyata tidur gw cukup pules dan gw udah ngelewatin stau hari lagi libur gw.. iyah, satu hari lagi libur gue yang begitu berharga udah gue lewatin di mana ini udah hari minggu dan gw udah harus siap2 klo bsok th udah hari SENIN!! astaga gila banget.. hari senen udah dateng dan semuanya terasa begitu cepat.. yah begitu cepat dan gak kerasa banget hari senen yang menyakitkan itu udah dateng. kenapa gw bilang menyakitkan? karena di hari senen itu gw harus kembali kuliah dengan segala tetek bengeknya.. waduuh.. didaskaleinophobia!! anjiir em a el e es be ge te! iyah waktu bgtu cepet n gw msih mkir apa bneren neh hari th udah hari mggu? smbil nginget2 ini hari apa n gw mst gmna, gw lgsg meluk guling nutupin kepala pke guling berusaha bwt nenangin diri gw. n wktu gw meluk guling tb2 gw teringat pas gw meluk org yg prnh brng2 gw yg amat gw syang,(iyah gw amp skg jg bgung knp meluk guling bsa bwt gw ingt ama org yg gw syang bgt). Hal "KECIL" ini makin ngingetin gw, knapa sich wktu berjalan begitu cpet? knp hal yg bgtu indah bsa terlewat bgtu cpet??..gw tb2 keinget ama wktu gw masih breng2 dy, org yg bgtu gw syang, tyap kali bgun gw lyt hape n ada sms dri dy gk ya? beda bgt ama skg klo lyt hape gw ngecek batere gw udh penuh blm yah? bener2 beda bgt. trus gw keinget klo dlu hape it brang yg berharga bgt, tp skg hape bagi gw cmn alat komunikasi "BIASA".
gw nyoba bwt bangun dri kegalauan gw d tmpat tdur n gw cb jlan kluar kmar bwt nyari udara fresh. gw mkan sdkt kue n gw tduran, gw ntup mata. yg gw inget adalah diri dy. tambah nyebelin neh otak n gw balik k kmar bwt ngambil brang2 gw , mkirnya mw brenang. eh lyt jem udh jem 9. -.-" akhirnya gw malah bka komputer n nyoba bwt bka fesbuk. tpi ternyta gw SALAH BESAR. gw bka fesbuk n gw malah makin kangen ama dy. akhrnya gw buka fesbuk dan ngbuka profil dy stelah 3 bulan mncoba bertahan gk lyt fesbuk dy, dan akhrnya gwpun SUKSES ngebuat diri gw makin galau..
gw ngeliat profil dy ngecek "segala sesuatu hal yg pas it ada d profilnya. gw jd keinget soal smw neting yg dlu mncul pas gw jadian ama dy, smwnya it gw lyt sbagai kebodohan gw. bner2 bodoh, gw ndri ngecoba bwt lepas dri smw it, tp kykny ssah bgt. kegalauan gw makin menjadi pas gw back k profil gw n bka fto2.. gw ngeliat fto2 gw dri pas gw ama dy k Bali, trs gw lyt foto2 gw pas gw lg ngerayain ultah dy, gw lyt smw fto2 gw pas gw lg bcnda2 ama dy pas lg nggu ujian praktek bhasa inggris d dpn ruang BK, trs gw lyt fto gw ama dy pas lg d Bandung n gw sdar klo pas it gw udh ptus, n keadaan mkn mmburuk.. smw it ngebuat gw ngebuat suatu kesimpulan "kenapa gw dlu ska bgt fto2 n klo akhrnya smw it akhrnya hanya menjadi sesuatu hal yg ngenyakitin bgt klo trnyta gw ama dy udh gk bsa breng lgi".. skg gw bner2 nyesel knp gw dlu "mendokumentasikan" smw itu..
gw ntup fesbuk ngecoba bwt nenangin dri gw.. gw menghela napas panjang,, bner2 kacoo smwnya.. anyway karna kegalauan gw it gw akhrnya memutuskan untuk ngenulis blog ini.. dan akhrnya blog pertama gw pun jadi dan berisi smw kegalauan gw.. #tragis bgt..
dan akhrnya smbil berhadapan muka ama komputer ini, gw ngambil guling gw kmbali n meluk guling gw smbil duduk.. ngebiarin smw kenangan gw ama dy kmbali ngalir, mungkin smwnya cmn kenangan dan cmn ada dlam ingatan n smw itu skg gk trjadi n bkanlah kenyataan.. n mgkin gw cmn ngerasain kebohongan yg terjadi karena smw it udh gk ada lgi.. tp biarlah kebohongan ini terjadi sebentar lgi, karena dalam smw kebohongan ini, mskpun skit, tp terasa mengobati smw kerinduan gw..
if you can't help yourself anymore, than believe in this one: somebody else will give their hands to help you, and sometimes she will become your truly person who will always on your side..#kta tmen gw yg jago inggris c gtu, hehehe
Tidak ada komentar:
Posting Komentar