whoaaa.. akhirnya balik lagi ke rumah! bner2 home sweet homee.. capee bgt hri neh, gk jelas bgt knp bsa cape.. yg jelas hri neh kuliah lagee.. dateng pagi2 trnyta gak ada kelas..:'( trus hbs kuliah ktmu tmen2 sma yg satu kuliahan, ngbrol2 makan breng eh udah gk kerasa soreee datang menjempuut.. ckckck.. pas nyampe rumaah baruu kerasa capeenyaa.. anyway gw ngerasa hari neh th seru banget.. oh iya! sempeet kga ada kelas gr2 dosenny lg gk adaa.. akhrnya malah ngobrol2 ma tmen, fto2, n akhrnya mentok2 curcol.. wahahaa.. seruu gilee klo udh ngbrol2 n gk ada doseenn.. waktu kerasa sangaat cepeeet bangeeet..
waktu tuh terasa cepeet bangeet yah klo emng lgi enak gtu, gk ada msalah hdup tentrem.. hmm.. secara gk lgsung jd nyadar gtu klo trnyta gw udah lama banget gk ngerasa gtu.. mgkin gwnya jga yg krang bersyukur.. pdahal hdup ini hrus dipenuhi rasa syukur loh! syukur? being grateful?gratefulness? wah jadi inget pelajaran inggris d sma dlo.. ada th namanya dikasih bacaan ama gru gw n slah satu bacaan inggrisny yg harus kt terjemahin n dihapal th soal gratefulness.. ckckck.. trnyta bacaan yg stu ini bner2 ngecantol bgt ama kepala gw.. knp? karna skg gw lg brusaha sperti itu. cba bwt bersyukur atas apa yg ada n tlah terjadi. whoaa.. by the way td pagi th gw smpet mndapat pncerahan! hoaaa.. gw ngerasa udah saatnya gw ngelepas dy ngelupain dy secara lebih serius lagi. hmm.. gw ngerasa jga klo gw th udh mulai bsa nglupain dy n nglepas dy. cmn msh blm smpurna proses ngelupain n ngelepas dy. mga2 gw bsa bner2 ngelepas dy n nglupain dy! amiin.. akhrnya berbekal dgn sarapan gw hrus "move on" apapun itu, gw mnjalani hari gw ini dgn luar biasa! hari ini gw ngerasa luar biasa, hanya dengan mind set yg sdikit berbeda dri biasanya! "gw sudah bsa nglepas dy n nglupain dy", it yg gw cantolin dlam pkiran gw. cuman jujur emng susah c, cos dy adalah salah satu org yg bner2 gw syang n gw suka, n gw th orgnya mood2an. jd gw tkut aja bsok2 galau2 lagi. huaaa..
yg pasti dri smua yg terjadi neh hari gw mkir aja klo neh hri th udah luar biasa banget!! thanks God! gw ngerasa klo ngerubah mindset kta sedikit aja daapat ngerubah hari-hari kta! slain itu gw jga ngerasa klo gw bersyukur bsa ngebikin sempurna hari kita! wah, bner2 hri ini .. ckckck.. knpa bsa kluar yah nh kta2 kyk gni dri pkiran gw, jrang2 gtu.hahaha. yeps mgkin sgn dlo bwt skg, whoa masih hrs melanjutkan dgn tgas2 yg mnumpuk.wkwkwk. semangat! :D
Tidak ada komentar:
Posting Komentar