wah gile gak kerasa banget neh, udah berhari2 gw gk ngebuka blog ini, ngoceh2 d dalem sni. hadeeh, akhrnya gw nympetin diri buat ngebuat blog ini, ngebikin sdikit tulisan.hemm.. anyway, gw akhrnya udah brhasil banget dalem bbrpa hari ini. berhasil apa? BERHASIL MENYERAH. yaps, GIVE UP. give up bwt apaan? give up untuk sesuatu hal yg sangat penting dalam hdup gw. okey sblum gw ngelanjutin nih tulisan gw mgkin sdikit ngoceh dlu nih bwt cerita previousnya. kra2 bbrp mggu trkhir ini, kegalauan gw makin parah, dan mgkn udh tgkat akun. dengan takutnya gw pda diri gw yg galauny mkin menjadi ini. gw akhrnya memutuskan sharing ama org yg gw prcya. yg udah gw knal lama dari kelas 1 sma. gw crita soal smw kegalauan gw, dan gw mnta bantuan dy bwt kluarin gw dri kegalauan ini. pas awalnya gw crta2 ama dy itu gw lagi AKUT-AKUTNYA. awalnya gw crta dr BlackBerry Messenger, tp karna pendingnya bner2 bkin gw pgn matahin tuh hape, akhrnya gw sms dy. n akhirnya karna gw rasa dri sms blom ckup bwt nulis smw kegalauan gw, akhrnya gw tlpon th dy. gw tlpon n akhrnya gw melepaskan smw kegalauan gw. gw telpon dy amp tgah malem, bner2 dah kegalauan emng gk mengenal wktu n tmpat, ampe tgah malem telinga gw bermesraan ama gagang telpon, akhrny gw brhasil ngelepas smw crita gw k dy.. MOVE ON. kata-kata yg bner2 ngebuat gw akhrnya bsa lbih tenang jauh. stelah gw telpon dy akhrnya gw brhasil nemuin bnyak banget ptunjuk mengenai k dpannya gmana. brpa hari k dpnny gw msh terus kontek dy, n dgn topik yg sama "GALAU". sungguh, beneren, seriously, sblmnya gw gk pernah segalau ini. gw bner2 SEDIH BANGET. kenapa sich smw hrus brakhir kyk gni? smw pkiran gw terus melayang2 sperti itu dalam bbrpa hari kmren. n typ kali gw menjadi galau pada akhirnya gw mengontek dy. hingga akhirnya smw mencapai puncaknya, kra2 kmaren. Hari Jumat lalu.. yap.. gw akhrnya crita langsung ama dy n kali ini jga lama banget, n pas hari itu muncul suatu ksimpulan baru yg ngebawa kta pada awal dr paragraf ini , gw memutuskan untuk "MENYERAH", "GIVE UP". Dalam tulisan ini gw menyebut give up n menyerah bukan dalam arti "duh gw, udah pasrah aje, terserah deh lo mau gmana" ato "oke gw gak mw tw lu yg urus". tpi dalam artian ini gw pgn bilang mgkin lbih k arah, "ini buat kebaikan gw juga n mgkin lu bsa lbih bahagia dgn kyk gni".
akhirnya gw memutuskan untuk MOVE ON. dengan move on ini gw berharap spaya gw bsa lbih ngerasain hdup scra lbh luas. gw blajar untuk tidak melihat k blakang. gw blajar untuk merelakan perginya seseorang yg amat sngat gw syang, gw blajar klo trnyta rasa syang yg teramat pda akhrnya bsa ngebuat org yg disyang menjadi ngebenci kta. gw blajar klo trnyta kesalahan bsa menyisakan duka dan luka slalu d hati. gw blajar klo trnyta duka n luka d hati gk mudah untuk disembuhin. gw blajar jg klo trnyta smw bkalan bisa brubah menjadi kyk yg kta tdak harapkan, gw blajar klo trnyta org yg kta syang bgt blm tntu akhrny ttp syng jga ama kta. gw blajar untuk nrima keadaan klo trnyta org yg kta syang lbih milih untuk ngelepas jauh n prgi dari diri kta untuk slamanyaa.. gw blajar untuk lbih kuat.. n mskipun hingga tulisan ini dibuat gw blm bsa seratus persen nguasain sluruh prasaan gw, tp yg pasti gw akan menguasai perasaan gw karna gw tw gw blajar untuk lbih kuat. slah satu hal yg pling skit adalah ktika gw inget banget klo smw udah gw siapin bwt 1 year gw ama dy dri jauh2 hari. mulai dari scrapbook ato apalah itu nmanya(pkokny yg crta soal dr prtma kt ktmu),grafiti, tmpat makn, hadiah hngga akhrnya gw pgn ngasih lu suatu malem yg berharga untuk hari 1 taon kta.. gw pgn bgt ngalamin smw itu, n udah gw prsiapkan smwnyaa,, hgga hari naas it tiba, klo d mna gw hrus menyadari klo trnyta lu udah gak mau lagi sma gw.... jauh sblum 1 taonan kta dateng. gw pda akhrnya jga sdar klopda akhrny gw hrus nglepas lu, n MOVE ON.. huaah.. akhrnya dgn tulisan yg singkat ini gw ngasih jempo tangan dan kaki bwt org yg gw amat percaya itu, yg udah ngebantu gw banget dalam move on.. btw bsok gw UTS.. huhuhuh.. smoga smw lancar2 aja deh! okeh mungin udah saatnya untu beranjak dari kursi komputer,, ranjang menanti.haha. good night! skg gw udah nanemin hal besar dalam dri gw bwt k dpan : MOVE ON..
Haha, congrats then :p
BalasHapussemangat yaaa!