hemm.. UTS!! akhirnya UTS prtama gw d kuliahan untu prtma kalinya slese.. hri nih gw lbur n bsok msuk bwt UTS.. WOW! it really kills me! huuh.. X(. whatever it is, tpi UTS hrus gw hadepin sobat, gile banget neh. hemm.. di kala gw hrus ngadepin yg nmanya UTS gw akhrnya jga hrus ngadepin n "MENGATASIN" yg namanya rasa G-A-L-A-U gw. sumpeh dah justru ini bagian paling susah, hemm.. gw bgung bgt neh cranya ilangin rasa galau ini. untung aja gw brhasil nylesein blajar yg nmanya KWH. ckckck. skg dgan istrhatnya gw, gw brusha bwt nulis blog aja nih. wah, bner2 smpet2in abis.wkwkwk. dgan galaunya gw, gw jjur aje klo dr kmrn pas gw ngbrol breng tmen n k kuliahan bahkan pas lgi ngrjaen ujianpun gw ada2ny timing gw kepikiran sang mantan. haeeh.. capeny bkan maen.. otak rasanya pgn bgt nglepas smw memori ttg dy, n nglupain dy trs lanjutin hdup baru dgn memori baru, tp smp skg jjur gw gak bsa.. 4 bulan sudah berlalu n gw ngrasa makin bodoh dgn kegalauan gw.. mungkin kalau ada ujian soal galau gw bsa ngeraih nila A++. syang aja tuh jrusan kga ada. klo ada udah gw isi kali (kebegoan ini mgkin aja dipengaruhi oleh galaunya gw). hemm.. terlepas dri smw itu gw jg sdang brusha bwt slalu kuat n mncari org yg bsa ngegantiin dy. err, tpi gw justru makin bingung dgn smw itu.. gr2 masa pcaran gw yg trkhir gw mlah ngerasa agak trauma dgn yg nmanya pacaran,, ckckck.. sbenernya apa sich itu pacaran??
Gw masih inget banget ama kondisi gw dlu wktu masih jorok(jomblo dari orok) di mana gw tyap ngbrol ama tmen gw soal pcaran, slalu jdinya kyk gni:
si jomblo dri orok(gw):bro, sbnernya pacaran it apa c? gw bgung org klo lg pcaran bsa jdi aneh gtu..
tmen gw (dgn sotoynya):pacaran itu yah lu masa2nya ngenal tuh cewe yg lu suka lebih jauh..
si jorok (dgn polosnya):trus klo udh ngenal lbih jauh bkal numbuh rasa syang?
tmen gw(muka dinaikin):yoi bro..
si jorok(lagi dgn plosnya):trus klo yg stu udh syang tp yg stu gk syang akhrny ptus dong??
tmen gw(dada dibusungin):ya iyalah goblok..
si jorok(lagi mgkn dgn begonya):lah? trus rsa syang yg udh ada ama th anak mw diapain klo udh ptus?? dibuang?
tmen gw(bingung):.....
DAN SEKARANG, gw bner2 ngalamin apa yg bbrpa taon lalu gw obrolin ama tmen gw.. pusing bgt deh sobat. bahkan amp skg gwpun gak tahu apa yg msti gw lakuin bwt rsa syang yg udah trlanjur tumbuh ini..gw bner2 cape ama prtnyaan ini..Akibatnya skg klo gw ngbrol ama tmen gw:
si jablai(jomblo dari blan Juni): bro, pcaran itu apa c?
tmen gw(dgn muka naik):pcaran itu masa2nya lu ngenal lbh lanjut cewe yg lu suka..
si jablai(dgn muka lesu):klo udh kenal trus udh syang banget amp gk bsa lupain trs ceweny mlh sbliknya??
tmen gw(dgn mimik serius):itu nmanya lu udh ptus goblok!
si jablai(lbih lesu):iyah tahu.. tp gw harap ini cmn mimpi..
tmen gw(dgn muka bijak):klo gtu skg bwt lu gw ada pngertian laen mngenai pacaran,,
si jablai(bgung):??
tmen gw(muka jahil):pacaran itu nmanya wasting time!! hahahaaa
si jablai(ttep lesu): kga ah, gw bsa knal dy itu petaka justru bkn wasting time..
tmen gw(cengo):loh!?
si jablai(tatapan ksong):karna stelah kenal dy gw jd tw yg nmanya cinta..
tmen gw:udah move on ajalah lu bro,,
MOVE ON, yep it jwaban yg dy kasih, ttep aja dy gk ngasih tw arti sbnernya dri pacaran.. hemm.. emng bner2 klo gw inget2 gw udah ngmg apa k tmen gw kyknya jadi jijik sndiri, tp yg jelas cinta itu bsa dteng tanpa diduga.. tpi yg gw pasti dr skg gw kyknya hrus move on, soalnya itu jwaban dr stiap pmbcaraan gw n tmen gw..
Dari pemikiran demi pemikiran dan pengalaman demi pengalaman akhirnya gw pun sdar klo bkan gw aja yg ngalamin kyk gtu. tp smw tmen2 cowo gw jg prnh ngalamin hal kyk gtu, n gw bwt suatu kesimpulan klo trnyta "COWO YG BNER2 SYANG AMA CEWENYA ADA YG MACAM INI: SUKA GALAU BERLEBIHAN BERBULAN2, KALO PTUS AMA CEWENYA"
hemm.. okedeh mgkin ini hari udah ckup bwt blognya.. hemm.. alhasil dri menulis blog, gwpun akhirnya ngerasa laper.. haha.. okedeh sobat, gw mkan dlo.. have a nice afternoon! :)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar