Senin, 10 Oktober 2011
pagi before UTS..
hemm.. gk kebayang neh sobat.. udah bbrapa hari gw ninggalin neh blog.. hemm.. sobat, trnyta gak galau itu susah yah!! aaaa. kyknya udah lama gtu usha gak galau. eh tba2 neh pagi gw kebangun n udah ngenemuin diri dalam keadaan galau. dudduh.. capek bgt deh sobat. hampir tiap pagi bgun n trnyta nemuin diri dalam keadaan galau. hemm.. yg psti tuh jdi super cape. aaaa, ada gak c yg bsa nolongin gue??.. skg yg ada dalam pkiran gue cuman satu yakni bisa MOVE ON. gak ada yg laen, eh ada deh yg psti nyelesein UTS dengan baiik.. Amiiiin.. sobat, skg mgkin org yg gw galauin gk galau ama gue, ttep sneng2 n malah ngerasa klo dgn keadaan kyk gni itu udah yg trbaik. hemm.. gw kdang bingung sobat knpa kdang tuh ad tuh kejadian kyk gni yah. di mna org yg satu ngegalauin org yg lainnya, tpi org yg digalauin nggak galau k tuh org. hemm.. sdih c.. tpi kyknya stelah gw pkir secara logika ygslah tuh org yg galau, knp?karna dy terus2an hidup dalam bayang2 masa lalu! aaaa. makin ngerasa klo MOVE ON it udah yg paling baik.. hemm.. klo diliat2 ini postingan gw bnyak bgt yg soal MOVE ON,, gw jd makin mkir pengeeeeeeeeeeeeeen bangeeeeeeeeeeeet amnesia, biar gw bsa ngelupain diri dia, yg udah terlanjur gw syang bgt. hemm.. oke deh. nih gw nympet2in aja nulis blog soalnya gw gk than juga klo gk nulis blog slama ini#ciaelah.wkwkwkw. oke deh, UTS gud luck! hwaiting! haha
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar